Garam dan Jerawat

Meskipun jerawat sering muncul pada saat remaja, tetapi jerawat dapat juga muncul pada usia tua. Menurut dermatologi dan penulis “The Acne Prescription” Nicholas Perricone. Bagiorang yang sudah memiliki jerawat, makanan dapat memicu munculnya jerawat. Namun, sodium tidak menyebabkan jerawat. Tapi anda masih harus membatasi asupan nutrisi ini, karena dalam porsi banyak akan dapat memberburuk kondisi jerawat.

Bagaimana Awal Mula Jerawat.
Ketika aktivitas hormon meningkatkan produksi minyak di kulit anda, sel kulit mati dan minyak akan menutupi folikel rambut dan menyumbatnya. Penyumbatan tersebut menyebabkan bakteri Propionibacterium acne terperangkap dan berkembang mengakibatkan radang dan itulah jerawat.

Makanan Asin dan Jerawat.
Sodium adalah salah satu bahan kimia dalam garam. Makanan asin seperti junk food akan memungkinkan kondisi jerawat menjadi lebih buruk. Tapi bukan garam yang harus disalahkan, karena dalam junk foods seperti keripik kentang, dan kentang goreng, itu kaya akan karbohidrat, dimana karbohidrat di ubah menjadi gula yang akan membanjiri darah dan akan mengikis kolagen kulit anda. itu salah satu faktor yang memperparah jerawat. Garam juga hadir pada produk daging olahan, hormon dalam daging mengganggu aktivitas hormon dalam tubuh, ini juga dapat memperburuh keadaan, seperti yang diungkapkan Mark Stengler, naturopath dan rekan penulis dari “Prescription for Drug Alternatives”.

Mempertimbangkan.
Anda akan menemukan rekomendasi di internet tentang menggunakan air garam untuk mengobati jerawat. Salah satu teori ini didasarkan pada mineral garam dapat membuntuh bakteri di ketiak, sehingga mungkin juga dapat membunuh bakteri Propionibacterium acnes pada kulit. Tidak ada bukti ilmiah bahwa ini bekerja. Tapi cobalah apakah garam bekerja untuk membersihkan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar